Minggu, 16 April 2017

Master Post: Wattpad Novel Reading Challenge 2017

Pernah ingat dengan percakapan dengan seseorang yang bilang kalau romance itu lebih laku di pasaran. Oh tentu, aku nggak ngebantah itu. Tapi passion aku tetap bukan romance meski aku terbiasa nulis romance yang sama sekali nggak dapat taste-nya. Menjadi satu alasan kenapa tulisan romance-ku nggak pernah tamat-tamat. Mentok di tengah jalan haha

Begitu pula dengan wattpad. Hampir semua (kayaknya emang semuanya dch ^^) tulisan yang lahir dari wattpad trus di novelkan adalah romance semua. Setuju? Oke kalau setuju lanjut kan membacanya

Itu juga yang jadi alasan aku kenapa aku rada ragu ikut challenge ini. Tapi berhubung ini bisa di rangkap sama Indonesian Romance Reading Challenge-nya Mbak Rizky, yah sekalian aja. sekalian melatih sisi romantis aku yang katanya sih (ini kata suami dan kata orang-orang) kalau aku .. ah udah lah .. nggak enak ngomongin diri sendiri. Lebih enak ngomongin orang .. upzz haha

Dan target aku adalah MARRIED yaitu membaca lebih dari 25 buku

Nekat ya haha

Ini challenge untuk diri sendiri.

Kalau menang ya syukur,kalau nggak juga nggak apa-apa. Initinya sih challenge untuk diri sendiri. Selain challenge-challenge lain yang udah aku tetapkan untuk diriku sendiri.

Kalian mau ikutan juga?

Cek postingan Host kece kita, Asri di Peek a Book


Akhir kata, Selamat Membaca ^^

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;